rajatraffic
Gaya Hijab ‘Double Scarf’ Cocok untuk Anda yang Punya Banyak Koleksi Jilbab

Gaya Hijab ‘Double Scarf’ Cocok untuk Anda yang Punya Banyak Koleksi Jilbab

Admin
7 Feb 2020
Dibaca : 170x

Jilbab atau kerudung memang selalu mengalami inovasi dari waktu ke waktu baik dari segi bentuk, warna, dan juga modelnya. Selain itu, kini motif hijab atau jilbab pun sangat beragam dan kita dapat menjumpainya pada model hijab printing. Tak heran jika kemudian banyak orang memiliki beragam koleksi jilbab dimana mereka seringkali mengikuti trend kerudung yang ada atau ingin memudahkan mereka jika ingin mengganti penampilan lainnya. Tentu hal ini tidak menjadi masalah asalkan memang koleksi ini memang memiliki tujuan yang positif. Selain dapat dikoleksi sendiri, jilbab juga bisa menjadi peluang bisnis yang mumpuni. Hal ini karena kini semakin banyak orang yang tertarik untuk mencoba berbagai gaya hijab yang ada.

Namun, mungkin banyak dari anda yang punya banyak koleksi jilbab dan kerudung dan seringkali bingung, gaya apalagi yang harus anda coba. Terkadang mungkin beberapa dari anda merasa bosan dengan gaya yang itu itu saja dan ingin mencoba style yang baru. Pas sekali! Jika anda dalam kondisi ini, maka kami menyarankan anda untuk mencoba sebuah gaya baru dalam memakai kerudung yakni gaya double scarf. Gaya ini memadukan dua jilbab segi empat menjadi satu tampilan. Kok bisa ya?

Bagaimana Cara Membuat Tampilan Double Scarf

Untuk membuat gaya double scarf ini sangat mudah. Pertama anda hanya perlu mengenakan hijab segiempat dengan berbagai warna sesuai dengan selera anda. uNtuk kali ini, contoh yang akan kami berikan adalah jilbab segiempat dengan warna beige polos supaya terkesan netral dan nantinya cocok dipadukan dengan banyak outfit. Pakailah hijab ini seperti biasa dimana sisa ujung – ujung jilbab setelah dipakai bisa anda ikatkan ke belakang leher. Jadi tampilannya adalah ujung ujung ini akan melilit leher dengan rapih.

Kemudian, anda bisa mengambil satu lagi jilbab segiempat. Untuk yang ini, sangat disarankan untuk mengenakan jilbab segiempat yang memiliki motif atau biasa dikenal dengan nama hijab printing. Untuk hijab printing tersebut, anda bisa melipatnya menjadi bentuk segitiga sebagaimana layaknya anda hendak mengenakan hijab segiempat seperti biasa. Lalu, letakkan hijab printing yang sudah dilipat ini diatas pundak anda. Jika dilihat lihat, tampilannya akan lebih kepada slayer. Untuk bagian ujung – ujung hijab printing ini, anda bisa mengikatkan di bagian depan dada atau bahkan membiarkannya terjuntai begitu saja tanpa perlu diikat. Untuk menambah manis tampilan anda dengan double scarf ini maka anda bisa menambahkan fashion item lain seperti kalung panjang yang simple dan lain sebagainya. Aksesoris lain yang juga akan terlihat cantik dikenakan seperti misalnya sabuk dengan ukuran besar. Jika anda memilih untuk mengenakan sabuk, maka sebaiknya kaos atau kemeja yang anda gunakan memang disesuaikan ya.

Outfit yang cocok dengan gaya double scarf

Membuat gaya double scarf sudah, sekarang saatnya anda untuk memadukannya dengan outfit atau baju yang harus matching tentunya. Apa yang harus anda gunaka? Uniknya adalah, anda bisa melakukan hal yang sedikit berani dengan memakai konsep tabrak warna atau artinya anda tak harus menggunakan warna yang senada. Sebagai contoh untuk kerudung warna beige polos yang kami contohkan seperti diatas, anda bisa memakai outfit berupa kaos yang dipadukan dengan outer atau luaran seperti long cardigan. Untuk warna, anda bisa mengenakan kaos dengan warna dark grey atau abu abu gelap, kemudian memakai long cardigan dengan warna lime green yang cukup mencolok. Warna seperti ini akan memberikan kesan muda dan segar untuk anda. Jika anda ingin memberikan kesan yang lebih formal atau resmi, anda bisa menggunaan pump heels dengan warna yang senada, bisa abu abu tua atau warna lime green. Inspirasi gaya ini sangat sesuai untuk digunakan di beberapa acara seperti di lingkungan kerja, acara party bersama teman, sampai dengan acara jalan jalan yang santai.

Jika anda ingin menggunakan outfit seperti yang sudah kami contohkan diatas, anda bisa menggunakan celana dengan konsep cut brai atau celana over size dengan warna putih. Namun, apapun celana yang anda pilih pastikan bahwa tampilannya tetap sesuai dengan selera anda, enak dilihat, dan yang pasti adalah tetap sopan.

Apa saja jenis jilbab segi empat yang ada di pasaran?

Karena konsep gaya double scarf ini menggunakan dua macam jilbab segiempat, maka memang sebailnya anda memiliki lumayan banyak koleksi jilbab ini agar lebih mudah memadu padankannya. Untuk jenis, jilbab segiempat pun dapat dibedakan menjadi beberapa jenis seperti misalnya jilbab dari bahan cifon, dari bahan ceruti, satin, sutera, katun dan lain sebagainya. Biasanya memang jenis ini dibedakan berdasarkan bahannya karena jika berdasarkan bentuk bisa dibilang jilbab ini hanya memiliki satu bentuk saja yakni segiempat.

Nah bagaimana dengan motif atau warna? Untuk jilbab segiempat ada jenis jilbab yang polos atau tidak memiliki motif apapun. Selain itu, anda juga jilbab segiempat yang memiliki motif dan warna dimana jenis jilbab ini seringkali dikenal dengan nama hijab printing. Selain dipakai secara manual, kini mulai ada jilbab segiempat yang bisa dipakai secara instant atau tanpa menggunakan jarum. Cara ini akan sangat sesuai bagi anda yang seringkali diburi waktu ketika akan menggunakan jilbab karena sangat mudah dan cepat. Selain itu, hasilnya pun sudah akan dijamin sangat cantik.

Baca Juga:
Presentasi Lebih Menarik Dengan Microsoft Power Point

Pengalamanku 29 Des 2018

Presentasi Lebih Menarik Dengan Microsoft Power Point

Mungkin bagi sebagian orang belum begitu memahami tentang Microsoft Power Point atau Power Point. Power Point merupakan salah satu aplikasi yang terdapat pada

Obat Kuat Pada Pria Supaya Tahan Lama Berhubungan Intim

Herbal 23 Jul 2018

Obat Kuat Pada Pria Supaya Tahan Lama Berhubungan Intim

Obat Kuat Pada Pria tentunya sangat bermanfaat untuk pasangan suami istri. Supaya keluarga mereka tetap harmonis. Di Indonesia sendiri juga sudah ada cukup

Peluang Bisnis Jelang Idul Adha

Tips Marketing 14 Agu 2018

Peluang Bisnis Jelang Idul Adha

Hari Raya Idul Adha akan tiba sebentar lagi, tepatnya tanggal 22 Agustus 2018. Tak sedikit orang yang memanfaatkan momen ini untuk meraih untuk dengan

Perindah Rumah Anda dengan Epoxy Lantai Tiga Dimensi

Pengalamanku 22 Nov 2020

Perindah Rumah Anda dengan Epoxy Lantai Tiga Dimensi

Saat ini epoxy lantai semakin populer dan merupakan pilihan yang cukup sederhana untuk membuat desain interior mewah yang tidak biasa. Pada awalnya epoxy

Naruto Senki Mod Apk Game Genre Fantasi yang Seru untuk Dimainkan

Pengalamanku 5 Jun 2020

Naruto Senki Mod Apk Game Genre Fantasi yang Seru untuk Dimainkan

Bermain game merupakan salah satu cara untuk menghibur diri saat ini. Game selain sebagai salah satu cara untuk menghibur diri juga dapat memberikan pengalaman

Ini Alasan Mengapa Olahraga Sepak Bola Sebagai Olahraga Paling Populer

Pengalamanku 31 Jan 2020

Ini Alasan Mengapa Olahraga Sepak Bola Sebagai Olahraga Paling Populer

Dari sekian banyak permainan cabang olahraga, salah satu cabang olahraga yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi kalangan masyarakat adalah sepak bola.

rajatraffic
Copyright © Ulukhar.com 2021 - All rights reserved
Copyright © Ulukhar.com 2021
All rights reserved